8 Maret 2018 jam 19.33 kedua kalinya kembali ke kota gudeg ini untuk menyelesaikan apa yang harus diselesaikan, tepatnya di Kabupaten Gunungkidul salah satu kabupaten menjadi daerah yang akan saya tapaki untuk pembuatan sebuah software aplikasi penilaian Akreditasi. Kali ini saya bertiga bersama Kamal dan Pak hendi setelah sebelumnya bulan desember 2017 lalu saya tiba di yogyakarta bersama Pak dodi untuk membicarakan perihal pekerjaan yang akan dibuat, dan kali ini saya kembali untuk memberikan updating pekerjaan yang harus dipaparkan kepada pihak terkait.

Seperti biasa setelah semua urusan selesai disampaikan dan dipaparkan saya biasanya melakukan perjalanan kesuatu tempat yang belum pernah saya datangi, tapi dikarenakan waktu yang singkat saya hanya mampir ke jalan malioboro dan ke pasar beringharjo untuk membeli baju batik dan oleh2 untuk dibawa pulang. ketika saya berjalan-jalan menelusuri jalan malioboro terlihat tidak banyak perubahan dari pertama kali saya ke sini, tetap terlihat bersih dan tertata rapih, saya berpikir mungkin warga yogya sangat menyadari akan arahan dan peraturan pemerintah daerah istimewa yogyakarta karena terlihat dari warganya yang ramah dan bahagia.

Hobi yang dibayar adalah satu statement yang mungkin banyak orang yang suka termasuk saya, karena hal itu yang membuat pekerjaan bukan seperti pekerjaan. Dan saya menyukai hal-hal yang baru dan pergi ke tempat-tempat yang baru, selain akan menambah wawasan dengan itu saya merasa seperti hidup dan lebih dekat dengan yang memiliki Dunia ini allah azza wa jalla dan bersyukur atas semua nikmat mata yang diberi kesempatan melihat keindahan tempat-tempat yang belum saya lihat sebelumnya.

Kota Gudeg
Kota Gudeg Jogja Istimewa
Jalan malioboro
Jalan malioboro 2018
Pasar beringharjo Yogyakarta
Pasar beringharjo Yogyakarta
Plang Jalan Malioboro Yogyakarta
Plang Jalan Malioboro Yogyakarta
Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta
Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta

Sampai ketemu lagi Yogyakarta, semoga Allah subhanahuwata’ala mempertemukan lagi banyak teman dan saudara. semoga juga banyak orang dari yogyakarta yang ingin membayar hobi saya. Aamiiin 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *